Terus Berbenah, ini yang Disampaikan M Lazin Untuk Pemerintah

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kepala Desa Kemudi, Duduk sampeyan – Gresik, M. Lazin. SH di periode ke-2 ini terus membenahi, menata serta membangun Desa Kemudi untuk menjadi Desa yang mandiri.

saat ditemui di kantornya, jumat (29/11) Kades M. Lazin dalam menyampaikan untuk menuju desa Kemudi yang mandiri dibutuhkan kebersamaan dan rasa cinta kepada desa, dan itu sudah dituangkan melalui usulan usulan dalam Musrengbangdes, tentunya harus tetap memperhatikan skala perioritas.

Bacaan Lainnya

M. Lazin juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengucurkan Dana Desa untuk pembangunan Infrastruktur Desa,
“Dana Desa sangat bermanfaat bagi pembangunan desa, kami sangat mengapresiasi program pemerintah yang sangat peduli terhadap pembangunan Desa,”ungkapnya.

Kepala Desa yang terkenal ramah dengan awak media ini berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

“Kita terus mendukung semua program pemerintah dengan efisiensi waktu dan memberikan pelayanan baik kepada Masyarakat,” tambah M. Lazin.

Mengingatkan kondisi ekonomi warganya yang mayoritas berprofesi sebagai Petambak, M. Lazin terus berupaya untuk mengembangkan tempat pelelangan ikan yang masuk dalam skala prioritas.”Menjadikan Desa Kemudi yang mandiri adalah prioritas utama,” pungkasnya.(Yd/Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.