Tidak Mampu Bayar Usai Sewa PSK di Villa Tretes, 4 Pria Asal Madura diduga Buang 3 PSK Pakai Bus Plat Merah

  • Whatsapp
Oknum yang diduga membuang 2 pemandu karaoke (purel)

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Ada – ada saja Kelakuan 4 pria yang diduga berasal dari Pemkab Madura ini tidak patut untuk dicontoh, pasalnya setelah mengajak Kenca 3 wanita yang seharusnya diberi uang lelah, malah membuang perempuan pemandu lagu di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Awal mula kisah memilukan ini diceritakan oleh salah satu pemandu lagu (Purel), bernama Ella saat itu Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, ia bersama 3 temannya diajak oleh salah satu teman yang masih satu kos di wilayah Jagil, Kecamatan Prigen untuk pergi acara di sebuah villa kodok di wilayah Tretes, Kecamatan Prigen dengan tarif 1,5 sampai pagi.

Bacaan Lainnya

“Semula saya tidak curiga dan acara aman-aman saja, karena kata temannku upah hasil nemani kencan sudah ada di teman saya. Namun saat acara usai hingga pagi Senin (22/11/2021), saya ternyata tidak dikasih uang hanya teman saya saja yang dibayar,” katanya.

Usut punya usut, lanjut Ella, ia bersama 2 temannya diajak naik bis berwarna biru yang berplat merah dengan nopol M 7032 GP yang diduga milik Pemerintah Kabupaten Bangkalan, dengan berdalih mengambil uang.

“Saya serta 2 teman saya diajak untuk masuk ke bus beralasan akan mengambil uang di Trawas. Tenyata ditempat yang sepi dekat area hutan saya disuruh turun dan ditinggal. Untung ada warga yang mengetahui lalu mengejar bus itu,” lanjutnya.

Terpisah, salah satu pria hidung belang berasal dari Bangkalan Maduruan mengaku bernama jhoni berdalih tidak ada niatan meninggalkan wanita itu.

“Saya tidak ada niatan mas untuk menipu wanita itu, apalagi membuangnya,” ucap Jhoni

Namun sayang dari 4 pria yang membuang purel itu, diduga mengaku oknum anggota yang bertugas di Bangkalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *