TIENS Group akan Menjadi Peserta Global dalam Masa Depan Industri Kesehatan Besar

TIENS Group will Become a Global Participant in the Future Massive Health Industry (PRNewsfoto/TIENS)

TIANJIN, RadarBangsa.co.id – Seperti yang dengan bangga diumumkan oleh Ketua TIENS Group Li Jinyuan dalam Health Industry Development Forum of the Belt and Road in the Post-pandemic Era yang diselenggarakan di Tianjin, China, TIENS Group siap menjadi salah satu peserta global utama dalam industri kesehatan besar di masa depan.

Forum ini memberikan kesempatan bagi China dan TIENS Group untuk menunjukkan diri mereka kepada khalayak internasional yang luas. Dilaporkan bahwa tamu kelas berat seperti manajer penting dari organisasi internasional terkait, pakar di bidang kesehatan, peneliti di bidang profesional logistik dan rantai pasokan, dll. diundang untuk menghadiri forum ini..

Li Jinyuan, seorang Ketua dari TIENS Group, berkata dengan bangga kepada para wartawan bahwa “Selama bertahun-tahun, TIENS Group telah secara mendalam memajukan pembangunan “Belt and Road” dan menginvestasikan banyak energi untuk meningkatkan investasi, dan berfokus pada peningkatan investasi dan perluasan pasar di negara-negara di sepanjang “Belt and Road” dengan upaya. Sejauh ini, TIENS Group telah mendirikan cabang di lebih dari 110 negara dan membantun pasar bisnis pada 224 negara dan wilayah. Penting bagi kita untuk memiliki kemampuan untuk meningkatkan kondisi kehidupan lebih dari 47 juta keluarga di seluruh dunia dan meningkatkan standar hidup mereka.”

TIENS Group telah meletakkan dasar yang kokoh di Eropa, dan sekarang berharap untuk lebih berkembang dan tumbuh. TIENS akan semakin terdorong untuk memenuhi komitmennya terhadap “Manusia Sehat dan Layanan Sosial” melalui proyek toko pengalaman kelas atas TIENS di masa depan. Sementara itu, mereka berencana untuk mengambil manfaat dari posisi terdepan perusahaan China dalam E-commerce selama bertahun-tahun, dan mewujudkan pemasaran dan penggantian global berdasarkan E-commerce lintas batas global untuk manfaat yang lebih besar.

Li Jinyuan berkata bahwa Tianshi Group akan mengembangkan kerja sama lebih dekat dengan para perusahaan di seluruh dunia, dan lebih baik mengelola relasi di semua area, terutama dalam pembangunan berkelanjutan dengan perusahaan komersial dari berbagai negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.