Tiga Pemuda Pembobol Konter Bonyok Dihajar Massa

0
9348

Lampung Selatan,radarbangsa.co.id – Tiga Pemuda Tidak Dikenal bobol Konter Milik Warga Masyarakat Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Di Amankan.

Menurut Angga,salah satu saksi mata .kejadian tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 02.30 WIB,saat dirinya berada dirumah temannya yang ,kebetulan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP),melihat tiga pemuda yang tidak dikenal berprilaku mencurigakan,dirinya beserta temannya ahirnya berinisiatif memantau apa yang hendak dilakukan ketiga pemuda tersebut.

“Saat kami perhatikan,ternyata salah satu pemuda tersebut sedang membobol dinding konter,dan dua temannya memperhatikan dari jalan.”ujarnya,Sabtu,(22/6/2019) malam.

Mengetahui ketiga pemuda tersebut sedang membobol konter,dirinya beserta temannya sontak mengepung,bahkan ada yang meneriakan maling menggunakan pengeras suara musholla.

“mengetahui aksinya diketahui warga,satu diantara pemuda yang sudah masuk dalam konter,sontak lari dan dua pemuda lainnya pura pura tiduran di gardu pinggir jalan,”tambahnya.

Mendengar suara teriakan maling,masyarakat yang kebetulan sedang ronda semenjak mengalami musibah bencana tsunami bermunculan ke TKP.bahkan yang sedang terlelap tidurpun terbangun.sehingga ketiga pemuda pembobol konter tersebut berhasil diamankan.ujarnya lagi.

Nasrul pemilik konter membenarkan bahwa,ketiga pemuda tersebut membobol konter miliknya.

“salah satu diantara mereka,masuk kedalam konter melalui dinding yang berhasil dijebol”ujar Nasrul.

Dari pantauan media ini,akibat perbuatannya,ketiga pemuda tersebut menjadi bulan bulanan ratusan massa masyarakat Desa Kunjir yang geram bahkan kendaraan roda dua tampa plat tersebut turut dibakar massa,karena sudah menimbulkan kepanikan.bahkan ada masyarakat yang sudah lari ke dataran tinggi,disangka terjadi tsunami lagi.

Atas perbuatannya ketiga pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, ahirnya dibawa pihak berwajib ke Polsek Kalianda ,guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.tukasnya (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here