Tiga Pilar di Lamongan Laksanakan Tracer Edukasi di Wilayah Binaan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Anggota koramil 0812/07 Bluluk Serda joko Babinsa dan Babinkamtipmas serta Pemerintah Desa Sumber bagian tiga pilar melaksanakan kegiatan PPKM Berbasis Mikro. Senin (17/05).

Hal ini dilkukan kepada warga masyarakat yang terpapar Covid 19 dengan melaksanakan Tracer dan edukasi di wilayah Binaan yang berada di Desa Sumber Kecamatan Bluluk.

Bacaan Lainnya

Serda Joko mengatakan bahwa mengajak bersama pemerintah untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Kegiatan 3 T sekaligus memberikan edukasi juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Inmendagri No 3 Th 2021 tentang PPKM Mikro dan Perwal No. 6 tahun 2021.

Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan, (Pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari Kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Kami bersinergi melaksanakan patroli masif dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Adaptasi Kebiasaan Baru ini masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker dimanapun dan kapanpun serta selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar.” pungkas Serda Joko.

(iful/fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *