Tiga Pilar di Lamongan Salurkan Bansos Langsung ke Warga Terdampak PPKM Darurat Level IV

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Wujud kepedulian Tiga Pilar TNI Koramil 0812/18 Brondong melalui Bintara pembina Desa (Babinsa) salurkan bantuan sosial (bansos) pada warga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level IV. Sabtu(24/07/2021)

Pendistribusian bansos berupa beras 5 kg dari Pemerintah yang disalurkan Babinsa Koramil 0812/18 Brondong bersama Bhabinkamtibmas bersama Muspika dilakukan dengan door to door ke rumah warga dan mengimbau dengan memberikan edukasi tentang 5 M.

Bacaan Lainnya

Meski sebagian besar warga sudah di vaksin, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan Pandemi Covid 19.

“Adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturrahim antar masyarakat dengan TNI.

Jangan dilihat nilai bantuan yang kami berikan, namun semoga dapat menambah motivasi masyarakat agar tetap sehat dan produktif di masa (PPKM)Darurat.

Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap disiplin dalam mematuhi prokes dan tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19” tutur  Sertu Sudirkan di sela sela kegiatan pemberian bantuan sosial.

Pada kesempatan yang sama Danramil 0812/18 Brondong Kapten Inf Ali Mahmud menyampaikan sesuai perintah Dandim 0812/Lamongan saat apel pendistribusian beras, bahwa bantuan beras tersebut harus dan wajib babinsa yang langsung menyerahkan kepada masyarakat, dan harus tepat sasaran.

Kapten Inf Ali Mahmud juga menambahkan, “Pemberian bantuan sosial berupa beras 5 kg ini guna membantu warga tidak mampu terdampak covid 19 selama diberlakukan PPKM Darurat Level IV di Lamongan.

“Pendistribusian bansos berupa beras 5 kg dari Pemerintah yang disalurkan Babinsa Koramil 0812/18 Brondong dan Bhabinkamtibmas bersama Muspika ini, kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” pinta Danramil.

(ful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *