Tim Juang Casytdha DPD RI dan Mbak Hanik Membagikan Takjil Buka Puasa di Muktiharjo Kidul

Hanik Khoiru Solikhah SE, Anggota DPRD Kota Semarang bersama dengan komunitas Juang Casytha Kathmandu mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan takjil buka puasa di warga RW 14 kelurahan Muktiharjo Kidul Pedurungan Semarang. Selasa (5/4/2022

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Hanik Khoiru Solikhah SE, Anggota DPRD Kota Semarang bersama dengan komunitas Juang Casytha Kathmandu kota Semarang mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan takjil buka puasa di RW 14 kelurahan Muktiharjo Kidul Pedurungan Semarang. Selasa (5/4/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Casytha dan Hanik Khoiru S yang akrab dipanggil mbak Hanik serta komunitas juang Casytha Kathmandu terhadap warga kurang beruntung yang melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadhan tahun 1443 H ini.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 250 Paket nasi Kotak dibagikan oleh mbak Hanik dan komunitas juang kepada warga yang melewati jalan Dempel Lor di depan masjid Al- Fattah saat sore menjelang berbuka.

“Alhamdullilah hari ini kita membagikan takjil 250 kotak paket nasi kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat lain yang membutuhkan. Paket nasi kotak ini merupakan pemberian dari Casytha Kathmandu anggota DPD RI perwakilan Jawa Tengah. Semoga bantuan dari mbak Casytha berkah bagi penerima manfaat bantuan ini,” kata Mbak Hanik.

Ikut hadir dan turut membagikan langsung kepada masyarakat, ketua RW 14 Supardi alias Gembong dan ketua PKK RW 14 serta sebanyak lebih dari 15 relawan mbak Hanik dari kelurahan Muktiharjo Kidul.

Senyum dan kebahagiaan tampak dari masyarakat yang menerima takjil tersebut. Banyak warga yang berhenti dan turun dari sepeda dan motor untuk berebut menerima takjil paket nasi kotak.

“Terima kasih kepada bu Hanik dan Mbak Casytha yang sudah bekenan memperhatikan warga kami dengan memberi bantuan takjil berbuka puasa. Sekali lagi saya mengapresiasi bu Hanik dan mbak Casytha serta teman-teman dari komunitas juang juga teman-teman relawan mbak Hanik yang tanpa pamrih membantu terlaksananya acara ini,” ujar Gembong.

Hal senada disampaikan Komandan Satgas Relawan mbak Hanik Dwi Wahyu CK SE atau mas Iwan. Mas Iwan menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut baik kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini bisa membantu sesama kita yang membutuhkan terutama dalam kondisi pandemi saat ini. Mudah-mudahan dengan niat baik ini, masyarakat yang lain ikut tergugah tergerak bersama, yang kelebihan rezeki bisa membantu yang kurang beruntung, ungkap Iwan.

Pembagian paket nasi kotak dilakukan juga kepada warga di wilayah gang dibelakang jalan Dempel Lor. Tim pembagi takjil menyambangi rumah per rumah warga untuk menyerahkan paket takjil.

Warga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada mbak Hanik serta tim komunitas juang Casytha Kathmandu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *