Tim PKM Prodi S1 Ikor Unesa Bagikan Produk Kesehatan pada Warga Driyorejo Gresik

Pembagian produk kesehatan pada warga Driyorejo, Gresik

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Tim PKM Prodi S1 Ilmu Keolahragaan (Ikor) Unesa yang diketuai oleh Muhammad Nur Bawono beserta tim, dan dibantu mahasiswa membagikan kebutuhan penambah daya imunitas tubuh bagi warga kecamatan Driyorejo beserta perangkat desa.

Pengabdian masyarakat ini bertajuk ‘Produk Kesehatan Perlebahan Propolis untuk Meningkatkan Imunitas tubuh dalam Pencegahan Covid-19 di Kecamatan driyorejo Kabupaten Gresik’,” tutur Bawono. Jumat. (23/10/2020).

Bacaan Lainnya

Tujuan kegiatan ini, kata Bawono, adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga imunitas tubuh melalui konsumsi produk kesehatan.

“Kegiatan PKM ini adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka membantu masyarakat agar bisa hidup sehat di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Bawono.

“Selain memperoleh kebutuhan produk kesehatan mereka juga mendapatkan sosialisasi tentang pentingnya kesehatan pada saat pandemi Covid-19 ini. Dengan adanya kegiatan PKM ini sangat membantu warga kecamatan Driyorejo,” ujar Camat Driyorejo, Naryo.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *