Tindak Tegas, KPK Mendapat Apresiasi dari Ketua DPC PWRI Kota Dumai dan Jajarannya

  • Whatsapp

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Kedatangan Team KPK ke Kantor Dinas DPMPTSP Kota Dumai dan melakukan penggeledahan di beberapa Ruangan di dalam Kantor Dinas tersebut mendapatkan Apresiasi Khusus dari Ketua DPC PWRI Kota Dumai, Feri Windria dan Jajaran Media di bawah naungan PWRI Kota Dumai.

Saat berbincang melalui Telepon Seluller pada hari Khamis, 05/12/2019 sekitar pukul 17:19 WIB, Feri Windria mengatakan bahwa tindakan cepat dan mendadak yang dilakukan oleh Team KPK sudah semestinya dilakukan, karena Kota Dumai pada khususnya membutuhkan tindakan sepeti itu dalam rangka pemberantasan korupsi.

Bacaan Lainnya

Beberapa Media yang berada di bawah naungan PWRI Kota Dumai juga turut memberikan Apresiasi Jempol atas tindakan tegas ini, ujar Feri Windria dalam pembicaraan Telepon Seluller tersebut.

Lebih lanjut Feri Windria mengatakan bahwa, PWRI juga akan ikut aktif berpartisipasi dalam mendukung upaya KPK dalam pemberantasan korupsi, semisal dengan memberikan informasi yang diperlukan melalui pemberitaan, imbuh Feri Windria.

Mudah-mudahan dengan gerak cepatnya KPK seperti ini bisa menekan angka korupsi di Indonesia pada umumnya dan Kota Dumai pada khususnya, tutup Feri Windria. (Ningsih/Desi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *