Tingkatkan Imun, Kejari Lamongan Gelar Jum’at Sehat Bersepeda

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Agus Setiadi, SH. MH [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kegiatan jum’at sehat jajaran pegawai Kejari Lamongan dengan bersepeda bersama pada jum’at, (29/01) di sekitaran wilayah kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Agus Setiadi, SH. MH., disela-sela padatnya kegiatan tugas pekerjaan masih menyempatkan diri bersama jajarannya untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda yang di kemas dengan jum’at sehat kejaksaan negeri Lamongan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Agus Setiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan mengungkapkan, “Jum’at Sehat olahraga bersepeda ini, dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh serta mempererat rasa kebersamaan di antara jajaran pegawai dan staf Kejari Lamongan,” ungkap Agus Setiadi.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari olahraga Jum’at Sehat untuk tetap menjaga imun tubuh dalam menghadapi kondisi saat ini yang masih berada pada situasi pandemi Covid-19.

Pada olahraga sepeda santai ini rute yang dilewati diawali dengan start di depan kantor kejari Lamongan dan finis kembali ketempat kantor kejari Lamongan di jalan veteran Lamongan,” ujarnya.

Setibanya di garis finis dilanjutkan dengan pelemasan (rilex). Kemudian di lanjutkan dengan pembagian doorprize oleh bapak Agus Setiadi, SH. MH., Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan dan Ibu Indah Agus Setiadi Ketua IAD Daerah kabupaten Lamongan),” pungkasnya.

(Ipl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *