Tingkatkan Kenyamanan Belajar Siswa, Ruang Kelas SD Negeri 02 Yosowilangun Lumajang Direhab

SD Negeri 02 Yosowilangun Lakukan Rehab Ruang Kelas

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – SD Negeri 02 Yosowilangun tahun ini mendapatkan bantuan rehab ruang kelas. Anggaran bantuan tersebut dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022.

Ketua Komite SD Negeri 02 Yosowilangun, H. Saiful Imam, ditemui Radarbangsa.co.id Rabu (23/11) menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang atas terealisasinya anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, rehab ruang kelas ini akan sangat bermanfaat sekali bagi para siswa – siswi di SD Negeri 02 Yosowilangun ini,” ucap H. Saiful.

Dikatakannya, hingga saat ini, rehab tersebut sudah mencapai 80 persen. “Ya, sudah hampir selesai mas”, paparnya.

Menurut H. Saiful Imam, sebenarnya, selain rehab ruang kelas, masih banyak yang masih perlu di benahi. ” Seperti halaman sekolah, yang setiap musim penghujan pasti becek. Itu juga perlu ditimbun dengan tanah, agar anak anak bisa nyaman saat keluar masuk halaman sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, kepala sekolah SD Negeri 02 Yosowilangun, Sigit Mardisiono, melalui Ketua Komite H.Saiful Imam, menyampaikan rasa syukurnya kepada tuhan yang maha Esa, atas bangunan rehab ruang kelas yang hingga saat ini berjalan dengan lancar.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada wali murid, atas partisipasinya, yang mana telah ikut serta membantu, baik tenaga maupun pikiran. “Alhamdulillah, semoga berkah”, ujarnya.

Pantauan Radarbangsa.co.id bangunan rehab ruang kelas di SD Negeri 02 Yosowilangun tersebut dengan nilai anggaran senilai Rp 299.376.000.00.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *