Tingkatkan Pembangunan, Desa Sumbersari Madiun Membangun Drainase dengan Dana BKK 2020

  • Whatsapp
(kanan) Kantor Desa Sumbersari (kiri) Bangunan Drainase

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Meski di tengah pandemi covid-19, Pemerintahan desa Sumbersari Kec. Saradan Kab. Madiun tetap melaksanakan pembangunan Drainase.

Di ketahui bahwa pembangunan drainase tersebut bervolume 110 m dan berlokasi di Desa Sumbersari RT. 09 RW 03.Menggunakan anggaran dana BKK tahun 2020 sebesar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah).

Bacaan Lainnya

Prijo Wibowo, SE selaku kades desa sumbersari menyatakan, pembangunan saluran drainase tersebut sebagai upaya untuk pencegahan banjir, dan pembangunan yang menggunakan dana BKK itu masih tahap pengerjaan sesuai prioritas dalam kesepakatan pada saat melakukan Musyawarah dan sesuai dengan tahapan penerimaan anggaran.

“Pembangunan saluran drainase itu kami libatkan puluhan masyarakat sekitar. Tujuannya agar pemanfaatan dana BKK tersentuh langsung ke masyarakat selain itu, sebagai bentuk trasparansi pengelolaan keuangan desa”, kata beliau.

“Selain pembangunan, kami tetap menghimbau warga untuk selalu mematuhi protkol kesehatan, saling menjaga lingkungan dan perilaku hidup bersih dan sehat”,tegas Prijo Wibowo,SE.

“Kami juga berusaha menjaga kualitas dalam pengerjaannya, jangan sampai hasil pekerjaannya tidak memuaskan dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat,”tutup Kades Sumbersari.

(Wit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *