Tingkatkan Sinergitas TNI/Polri, Polres Tanggamus Laksanakan Olahraga Bersama

Jajaran Polres Tanggamus Polda Lampung bersama TNI Kodim 0424 Tanggamus menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolres setempat, Jumat (18/11/2022). (IST)

TANGGAMUS, RadarBangsa.co.id – Jajaran Polres Tanggamus Polda Lampung bersama TNI Kodim 0424 Tanggamus menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolres setempat, Jumat 18/11/2022.

Kegiatan bersama itu, sebagai bentuk sinergitas bersama antara TNI-Polri.

Bacaan Lainnya

Olahraga bersama itu dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P dan Dandim Letkol Arm Micha Arruan, S.E., M.M., Keduanya bahkan tampak kompak dengan pakaian dan atribut sesuai yang diberikan negara.

Hal itu sendiri, merupakan contoh kepada personel kedua instansi agar meneladani pimpinan yang taat kepada perintah atasan khususnya dalam penggunakan seragam resmi.

Rangkaian kegiatan meliputi arahan di lapangan Mapolres dilanjutkan jalan sehat menuju komplek Pemkab dengan rute menanjak dan menurun selanjutnya pendinginan dengan senam bersama.

Tak usai hanya kegiatan tersebut, untuk saling mempererat silaturahmi antar personel TNI-Polri, mereka duduk bersama untuk sekedar sarapan di tempat yang telah disediakan dengan penuh keakraban.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, olahraga bersama tersebut juga diikuti seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Tanggamus.

Sementara dari pihak Kodim 0424 Tanggamus juga memboyong seluruh Komandan Rayon Militer (Danramil) yang berada di jajaran Kodim 0424 yang masuk wilayah Kabupaten Tanggamus.

“Kegiatan ini memang sudah dijadwalkan dan hari ini baru dapat terlaksana mengingat masing-masing memiliki kesibukan,” ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi usai kegiatan.

Kasi Humas mengaku, kegiatan serupa akan dilaksanakan pihaknya bersama Kodim secara berkala sebab sangat bermanfaat baik untuk kesehatan maupun ajang silaturahmi.

“Kedepan akan kembali dijadwalkan secara berkala, sehingga dapat lebih bersinergi dan tentunya bermanfaat untuk menjaga kebugaran,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *