TKSK Lamongan Bersinergi dengan Senna Society Gelar Baksos di Hari Ulang Tahunya

TKSK Lamongan bersinergi dengan Yayasan Senna Soceity gelar baksos. Jum'at (8/10/2021)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Lamongan gelar bakti sosial ke abang becak di kawasan depan kantor Pos Babat dan diteruskan dikawasan Liposos Kelurahan/Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TKSK Ke- 12 bersama Yayasan Sosial Senna Society “Sinergi Membangun Negeri Terus Bergerak Hadirkan Solusi”.

Bacaan Lainnya

TKSK Kabupaten Lamongan bersama Senna Society bertekat dan akan bergerak melakukan kegiatan sosial di semua desa dan Kecamatan se- Kabupaten Lamongan.

“Di usia yang semakin matang ini, kita semua diharapkan semakin memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan tetap tangguh dalam menghadapi setiap rintangan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Miftahul Hakim perwakilan TKSK Babat yang jebolan Sarjana Unibraw tersebut, saat menghadiri kegiatan baksos.

Pihaknya berharap, agar kita sebagai TKSK terus meningkatkan perannya dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial. Selain itu, TKSK untuk selalu melakukan koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi, program dan kegiatan kesejahteraan sosial.

Demi pengentasan permasalahan kesejahteraan sosial, melalui kerjasama dan sinergi, dengan program-program pembangunan daerah.

“Kita tingkatkan koordinasi dan sinkronisasi demi mengentaskan permasalahan kesejahteraan sosial,” pintanya. Jum’at (8/10/2021)

Sementara, Fujika Senna Oktavia, SH dalam kegiatan Bakti Sosial mengucapkan terima kasih sebagai tamu disini, apresiasi mendalam kami berikan kepada jajaran TKSK Kabupaten Lamongan.

Atas segala peran dan upayanya selama ini, dan atas sinergi bersama dalam kegiatan bakti sosial, pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun TKSK ke-12 ini.

Pembagian sembako ini, kata Fujika, diberikan kepada para abang becak, tukang Cilok di kawasan depan kantor Pos Babat. Selain itu, Pembagian ini diberikan kepada siapa saja tidak kamu tidak pilih-pilih mau siapa saja yang terpenting bisa bermanfaat.

Selanjutnya pembagian sembako ini diteruskan dikawasan Liposos (lingkungan pondok sosial) Babat dengan jumlah 46 Kepala Keluarga.

Harapannya, semoga kita semua ini dijaga dengan kebaikan bersama-sama dalam meningkatkan kesetiakawanan sosial, serta solidaritas sosial.

“Semuanya ini agar bisa bermanfaat untuk semua warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, harus terus di tingkatkan, terutama mereka yang terdampak di masa pandemi.

Pada kesempatan hari ini, TKSK bersama Senna Soceity “Sinergi Membangun Negeri Terus Bergerak Hadirkan Solusi” ingin memberikan sebagian rezeki yang kita punya.

Semoga membawa kemanfaatan bagi yang membutuhkan, serta akan menjadi motor penggerak bagi kita semua, untuk  saling peduli, dan berempati,” ujar Fujika mantan Yak-Yuk Lamongan 2010-2011 ini.

Acara ini diprakarsai oleh saudara Purwanto panggilan akrab Mas Pung Relawan Sosial bersama Fujika Senna Oktavia selaku pembina Yayasan Senna Society dan didukung oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi, S.H., M.Hum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *