TNI-Polri di Lamongan, Tumbuh Kembangkan Jiwa Gotong – Royong

Anggota  Koramil 0812/01 Lamongan Kota, bersama anggota Kepolisian dari polsek Kota dan warga Desa Sendangrejo, melalui Program Padat karya tunai Desa [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kepedulian Babinsa jajaran Kodim 0812/Lamongan tidak diragukan lagi, berbagai kegiatan Babinsa di wilayah binaan selalu menyentuh langsung kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota  Koramil 0812/01 Lamongan Kota, bersama anggota Kepolisian dari polsek Kota dan warga Desa Sendangrejo, melalui Program Padat karya tunai Desa (PKTD).

Bacaan Lainnya

Mereka bergotong-royong memperbaiki jalan paving blok dan normalisasi saluran Air di RT. 12 Desa Sendangrejo Kecamatan Lamongan kabupaten Lamongan, Senin (29/03/21).

Dalam momentum kegiatan Padat karya tunai Desa (PKTD) ini, selain untuk menumbuh kembangkan jiwa gotong-royong di masyarakat juga membantu meringankan beban masyarakat di wilayah tugasnya.

Sehingga kedekatan dan kemanunggalan TNI Polri dan Rakyat terus terjalin dengan baik, terang Danramil 0812/01Kota Kapten Cku Yanto Budi Utomo saat berada di Lokasi

Danramil juga menambahkan, “Hal ini dilakukan semata mata untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI Polri dengan Rakyat.

(Iful/Eedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *