Tongkat Kepemimpinan Baru Telah Serah Terimakan Pada Dandim 0826 Pamekasan yang Baru

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI memimpin Sertijab Dandim 0826 Pamekasan dari Letkol Inf M. Effendi,M.Si,S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro yang digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep pada Selasa ( 04/8/2020 ).

Ditempat terpisah, Letkol Inf Tedjo Baskoro yang saat ini menjabat Dandim 0826 Pamekasan yang baru berjanji akan melaksanakan tugas yang baru dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Dalam tongkat kepemimpinan yang telah dipercayakan kepada saya, akan saya pegang teguh dalam melaksanakan tugas saya kedepan, itu sumpah pada tongkat kepemimpinan,” tuturnya.

Dalam Tradisi Corps Serah Terima Komandan Kodim 0826 Pamekasan yang di Makodim 0826 Pamekasan di Jalan Letnan Maksum No 12 Pamekasan dari Letkol Inf M. Effendi MS, S.I.P kepada Letkol Inf Tedjo Baskoro.

Sementara Letkol Inf M. Effendi yang bertugas didaerah lain berpamitan kepada seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan diantar sekaligus oleh Tim Trail Trapas yang merupakan binaan nya saat bertugas di Pamekasan.

Saat perpisahan nya Letkol Inf M. Effendi berpesan,” ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantu tugas pokok dan fungsi nya selama memimpin.

Sebagai pengganti pimpinan baru yang sekaligus senior nya akan meneruskan tongkat estafet yang pernah dipimpin nya selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan tersebut.

Ia berharap apa yang diberikan terhadapnya jangan dibedakan dengan yang diberikan kepada pegantinya, terutama yang diemban Dandim yang baru ini,

Kota ini merupakan tempat kelahiran yang luar biasa kebersamaan nya, mulai para pemimpin nya, Forkopimda dan masyarakat nya serta banyak hal juga ilmu yang saya pelajari, Kepada semua pihak, saya berharap bagaimana untuk kedepan nya bisa membangun Pamekasan lebih Hebat lagi yang setidak nya bisa lebih baik lagi dari Kabupaten lain nya,pesan nya

Pada ungkapan saya yang terakhir buat rekan rekan Pers untuk saling membantu agar Pamekasan harus menjadi Kabupaten Pamekasan HEBAT,pungkas mantan Dandim 0826 Pamekasan.

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *