Truck Bermuatan Kayu Gelondongan Terguling di Jalan Raya Bundaran Apollo-Gempol

Truck bermuatan kayu gelondongan terguling di jalan raya bundaran Apollo Sejo desa Arang Rejo Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, saat dari arah Surabaya menuju Malang. Selasa, (14/06/2022) pukul 06.30 WIB (Dok Foto IST)

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Diduga kehilangan keseimbanagn Truck bermuatan kayu gelondongan terguling di jalan raya bundaran Apollo Sejo desa Arang Rejo Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, saat dari arah Surabaya menuju Malang. Selasa, (14/06/2022) pukul 06.30 WIB

Akibat kejadian laka tersebut menimbulkan kemacetan yang sangat panjang baik untuk kendaraan yang lewat bawah dan by pass menujuh arah Surabaya, Malang dan arah Jember atau arah Timur, tidak dapat melintas terowongan Kereta Api yang ada di Wonoayu.

Bacaan Lainnya

Sementara petugas lantas Polsek Gempol yang dibantu personil Koramil 0819 kecamatan Gempol, mengatur kemacetan arus lintas dapat dengan cepat diatasi.

Salah satu petugas Satlantas dari Polsek Gempol Wahyudi saat menangani kecelkaan tersebut menjelaskan, diduga sopir Truck terlalu mengambil posisi kanan sehingga kehilangan keseimbangan dan terguling, untung saja sopir selamat dari peristiwa tersebut dan tidak ada korban jiwa.jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.