Tunggakan Biaya Sekolah Anaknya Menumpuk, Bu Yati Didatangi Kapolresta Sidoarjo dan Diberi Bantuan

Kapolresta Sidoarjo saat mendatangi rumah bu Yati (IST)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Kepedulian Kapolresta Sidoarjo terhadap warga kurang mampu kembali dilakukan. Kali ini dengan menemui Yati Susiwati, 38 tahun, warga Karanggayam, Sidoarjo, Rabu (26/1/2022).

Yati Susiwati, merupakan ibu rumah tangga dengan tiga anak dan suaminya bekerja serabutan, saat ini dihadapkan persoalan karena tunggakan biaya sekolah anaknya hampir tiga tahun.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah kesana kemari, meminta permohonan bantuan demi meringankan tunggakan biaya sekolah anak. Karena perekonomian kami yang pas-pasan dan hutang yang menumpuk, saya bingung minta bantuan ke siapa,” ungkapnya.

Doa dan harapan Susiwati dan suaminya Ali Usman terwujud. Rabu (26/1/2022) pagi, ia didatangi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolresta Sidoarjo. Bantuan ini dapat meringankan tunggakan biaya sekolah anak kami,” ucapnya.

Atas kepedulian yang dilakukannya, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, sebelumnya pihaknya mengetahui apa yang dialami Susiwati dari media sosial.

“Karenanya kami turun langsung berikan bantuan kepada yang bersangkutan, meskipun pihak lain sudah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.