Turba ke 26 DPC, DPD NasDem Sosialisasikan Aplikasi Halo Mas Bup

  • Whatsapp
Wakil Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, S.Sos ketika mensosialisasikan aplikasi Halo Mas Bup

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri selama satu bulan penuh, yakni Ramadhan 1442 H ini melakukan Turba ke 26 DPC di wilayah setempat. Yang menarik, dalam setiap pertemuan dengan para kader di tingkat kecamatan (DPC) dan DPRt (tingkat desa) tersebut, mereka juga melakukan sosialisasi berbagai program Bupati Kediri.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Wakil Ketua Bidang OKK (Bidang Organisasi dan Keanggotaan) DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, seusai kegiatan Turba di DPC Kecamatan Wates mengatakan, bahwa pertemuan dengan Kader hari ini merupakan agenda terakhir dari Turba DPD.

“Alhamdulillah selama bulan Ramadhan ini kami telah melakukan Turba di semua DPC. Dan kegiatan hari ini adalah Turba yang terakhir,” kata Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Mas Pipin, Rabu, 5 Mei 2021 malam,
Menurut Mas Pipin, Turba tersebut dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silaturrahim antara pengurus, serta sebagai eksistensi dan esensi keberadaan DPD, DPC, DPRt dalam menyongsong Pileg 2024. Selain itu juga sebagai wahana untuk menebar kebaikan bersama.

Ditanya kenapa dalam Turba ini juga mensosialisasikan program Bupati Kediri, Mas Pipin menjelaskan, bahwa Partai NasDem selalu berkomitmen tidak pernah hanya sekedar mengusung calon begitu saja, tetapi setelah berhasil memenangkan pemilihan juga harus terus mendukung semua program-programnya.

“Kami selalu mensosalisasikan seluruh program Mas Bup Dhito, baik itu melalui grup WA pengurus maupun pada saat ada pertemuan seperti ini. Warga Kediri perlu bergembira, karena saat ini telah mempunyai bupati yang benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Bahkan untuk bertemu dengan Bupati Kediri sekarang ini semudah menemui Ketua RT atau RW,” terangnya.
(Fatkhul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *