Ucapn HPN ke 74, KA UPT Puskesmas Dapet ‘Mari Bersinergi’

  • Whatsapp
Kepala UPT Puskesmas Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Dr.Masrizal Khilda Taba

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Ucapkan Hari Pers Nasional (HPN) ke – 74 tahun 2020, Kepala UPT Puskesmas Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Dr.Masrizal Khilda Taba mengatakan jika hubungan antar lembaga/instansi dengan Pers adalah suatu hubungan kemitraan yang tidak boleh ditinggalkan dan harus terus di tingkatkan.

Hal ini,disampaikan langsung oleh Dr.Rizal (sapaan beliau) saat dikunjungi rekan media RadarBangsa.co.id di tempat kerjanya,jum’at (14/02/2020).

Read More

Beliau mengaku turut serta mendukung semua kinerja Pers dalam mencari berita dan informasi,yang terpenting sampaikan berita sesuai fakta, jangan sebarkan berit hoax.

“Selamat Hari Pers ya mas,semoga kita bisa menjalin kerja sama yang baik untuku kedepannya.Baik dengan saya pribadi,maupun dengan semua pegawai puskesmas di Desa Dapet ini.”ungkapnya

Beliau juga mengatakan,jika menjadi sosok Pers adalah tanggung jawab yang besar,jadilah insan Pers yang propesional,proporsional,modern,dan terpercaya.

Dr. Rizal memang masih baru menjabat beberapa bulan yang lalu menjadi Kepala UPT,namun sosok beliau yang masih muda dan energic bisa membawa Puskesmas Dapet saat ini menjadi lebih baik, dalam pelayanan,pengobatan,dan yang lainnya.

Kerja sama yang baik dengan semua elemen masyarakat, maupun instansi yang lain menjadi konsep tersendiri oleh sang dokter. Beliau memang bertekad mengabdi kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Saya akan melayani warga dengan sebaik semampu dan sebisa saya, karna hanya itu yang bisa saya lakukan kepada masyarakat, Semoga apa yang kita lakukan semua ini di berkahi oleh Sang Khaliq. Sekali lagi Selamat Hari Pers Ke – 74 tahun 2020.” Pungkasnya.(Sul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *