Uji Kompetensi Perawat RSUD Dr Jp Wanane Sorong

  • Whatsapp
Wakil bupati Sorong Suka Harjono S.Sos.M.Si Memberikan arahan dalam acara uji kompetensi perawat RSUD DR. JP Wanane/net Prokopim Kab Sorong

PAPUA BARAT-SORONG, RadarBangsa.co.id – Bertempat di RSUD DR. Jp. Wanane, km, 22 Wakil bupati Sorong Suka Harjono S.Sos.M.Si Memberikan arahan dalam acara uji kompetensi perawat RSUD DR. JP Wanane pada senin 3/08/2020.

Dalam arahannya wabub menyampaikan bahwa jabatan fungsional sangat penting untuk mengikuti uji kompetensi karena sangat penting bagi jenjang kenaikan pangkat yang langsung berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Secara frofesional harus dilakukan uji kompetensi bagi para tenaga kesehatan yang sudah diatur oleh peraturan menteri menteri pemberdayaan aparatur sipil negara Reformasi Birokrasi No. 25 Tahun 2014 Tentang jabatan fungsional perawat.

Kami berharap apa yang menjadi frofesi Bapak/Ibu sekalian yaitu menjadi tenaga kesehatan mari kita tunjukan dedikasi, loyalitas dan prestasi kita dalam tanggung jawab yang dibebankan dipundak kita masing – masing terhadap masyarakat terutama pasien, “kata Wabub

(Gustaf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *