Ukhti Cantik Bawa Uang Ratusan Juta dan Cincin Berlian Berkedok Nikah Siri

Istri HNA, DNF yang tiada kabar (IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Bagi para laki-laki takjir terutama yang berstatus single atau duda sebaiknya mulai harus lebih waspada karena ada aksi penipuan nikah siri.

Sungguh miris nasibnya menimpa saudara HNA (terdakwa kasus KDRT) belum juga masalah KDRT selesai tuntas, kini harus ditinggalkan seorang istri yang disayangi setelah sidang putusan dari Pengadilan Negeri Surabayaz Hakim Chusaini memutuskan, HNA bersalah, karena melukai istri sirinya yaitu DNF dengan hukuman 7 bulan, setelah sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU), Oki menuntut selama 10 bulan, putusan Hakim dinilai lebih rendah dari tuntutan JPU.

Bacaan Lainnya

Kini DNF bak hilang ditelan bumi entah kemana, dengan membawa sejumlah uang, yang nominalnya cukup fantastis. Bukan hanya uang, DNF juga membawa kabur sejumlah barang yang cukup mewah (tas mewah, 2 cincin berlian, dan juga Hp iPhone dan jam tangan merk Garmin).

Bukan malah simpati dengan kasus yang menimpa suami, DNF malah tertawa di luar dengan sejumlah uang tersebut, uang yang dibawa kabur DNF adalah uang yang dikirim oleh teman, colega, dan saudara-saudara HNA untuk keperluannya saat di dalam penjara, dan untuk kebutuhan anak-anak HNA. Bukan hanya itu saja anak-anak dari HNA sendiri, ditelantarkan dan tidak pernah diberi uang titipan dari HNA.

Bukti transfer yang masuk ke rekening Diana Fransisca puluhan juta. Perlu diketahui, DNF sudah pernah dilaporkan oleh HNA di Polsek Sukolilo, Surabaya terkait kasus penggelapan cincin berlian, tas mewah, Hp iPhone, jam tangan tangan merk Garmin. Tapi kala itu laporan kepolisian dicabut oleh HNA karena sudah ada upaya perdamaian antara keduanya, sungguh memalukan demi hidup mewah menipu suami sendiri yang ada di dalam penjara.

Sudah menikmati banyak uang dan barang mewah, kini si cantik DNF hilang ditelan angin topan, tidak berhenti disitu saja kan ada langkah selanjutnya yang ditempuh oleh keluarga HNA, Orang Tua dari DNF sendiri masih dicari oleh perwakilan keluarga HNA.

Menurut penuturan Saudara HNA sendiri, DNF itu memiliki beberapa rekening, yang pertama atas nama dia sendiri, a.n./Diana Fransisca dan yang kedua untuk mengelabuhi suaminya, dia memakai rekening pacar dari adiknya yang berada di Semarang, yang ditakutkan oleh saudara HNA, DNF telah kabur dengan uang itu ke Semarang,” tutur adik HNA, Aji.

Menurut putri sulungnya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “Dari awal ayah dilaporkan ke Kepolisian. Saya sudah mengira bahwa, bunda ada niat tidak baik terhadap ayah, saya dan keluarga sangat marah besar saat tau ayah dilaporkan.

“Sungguh tidak punya hati bunda itu, sekarang giliran seperti ini ayah sudah dituntut 7 bulan penjara, bunda menghilang begitu aja, kasihan ayah saya, mbak, karena ayah saya tulang punggung keluarga,” ujarnya. Selasa, (12/4/2022).

”Kalau ditanya apa harapan saya, harapan pertama, saya hanya selalu meminta kepada Tuhan agar bisa berlebaran bersama adik-adik, dan ayah saya. Semoga masalah ayah segera selesai, dan ayah bisa berpisah dengan bunda,” harap putri sulung HNA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.