Upacara OMB Awali Persiapan Polres Gresik Jelang Pilkada 2020

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo,SH,SIK,M.H melaksanakan kegiatan apel upacara konsolidasi Operasi Mantab Brata (OMB) di halaman Mapolres Gresik kamis (24/10/2019).

Kegiatan ini,juga dilakukan guna persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun depan.”Apel kita laksanakan sebagai wujud selesainya OMB 2019 dan mari kita evaluasi bersama kegiatan ini untuk pilkada pada tahun 2020.”paparnya.

Bacaan Lainnya

Tujuannya adalah legitimasi bagi setiap pimpinan bahwa pimpinan tersebut berada di posisinya sebagai pilihan rakyat.tambahnya

Selain itu,AKBP Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH juga menghimbau agar semua anggota polres gresik mampu memberikan keamanan bagi masyarakat khususnya warga kabupaten gresik.Terutama untuk Pilkada,polisi harus bertindak netral.

“Alkhamdulillah di Jawa Timur khususnya di kabupaten gresik tidak ada permasalahan seperti di daerah lain seperti di Jawa Barat dan Sumatera Barat yang terindikasi polisinya tidak netral. Sampai hari ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polres gresik yang telah melaksanakan tugas dengan baik.”tutupnya.(Imam Syafi’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *