Upaya Bunuh Diri Seorang Pasien Positif Covid-19 di kota Sorong, Diduga Karena Asmara

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong

SORONG KOTA, RadarBangsa.co.id – Seorang pasien positif Covid-19 di kota Sorong mencoba mengakhiri hidupnya saat menjalani karantina di Gedung Diklat Kampung Salak Sorong Barat. Senin, 19/06.

Dalam upaya itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, berhasil bertindak cepat dalam menyelamatkan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

Read More

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Herlin Sasabone saat dikonfirmasi Senin, membenarkan bahwa Tim Gugus Tugas menyelamatkan seorang mahasiswa pasien positif virus corona yang berusaha bunuh diri.

Dia mengatakan, wanita berstatus mahasiswa ini adalah salah satu sekolah tinggi ilmu pelayaran Ambon, diduga upaya tersebut dikarenakan masalah asmara.

Menurut dia, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong langsung turun ke Diklat Kampung Salak untuk berkomunikasi dan menenangkan pasien tersebut.

“Tim Gugus Tugas juga melibatkan pacar mahasiswa tersebut untuk menenangkan yang bersangkutan. Dan sekarang yang bersangkutan sudah membaik,” Jelasnya.

Dikatakan bahwa mahasiswa sekolah tinggi pelayaran tersebut terjangkit virus corona saat melakukan magang di Pelabuhan Umum Kota Sorong.

“Yang bersangkutan sudah selesai melakukan magang dan hendak kembali ke Ambon namun dirinya dinyatakan positif virus corona sehingga diisolasi di Gedung Diklat Kampung Salak Kota Sorong,” Ujarnya.

(IL).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *