Upaya Perawatan Pangkalan, Ini yang Dilakukan Dandim Lamongan

Komandan Satuan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik wiyono, melaksanakan perbaikan pangkalan dilingkungan Makodim Lamongan [Pendim0812/Lamongan]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka pembinaan satuan terutama Pangkalan, selaku Komandan Satuan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik wiyono, melaksanakan perbaikan pangkalan dilingkungan Makodim Lamongan terutama dalam perbaikan penutup saluran Irigasi di depan Makodim.

Hal ini dilaksanakan karena saluran irigasi nampak terlihat kotor meskipun sering kali di bersihkan dan membuat pandangan Pangkalan Kodim Lamongan dari depan kurang bagus.

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti hal tersebut diatas pada Senin (08/03/2021), Komandan Kodim Letkol Inf Sidik Wiyono menyampaikan Pembinaan Satuan (Binsat) yang mana merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap Komandan Satuan.

Baik satuan tempur / Satkowil salah satunya adalah upaya pemeliharaan pangkalan satuan Kodim 0812 Lamongan seperti pembangunan penutup Saluran Irigasi sepanjang 90 meter.

Ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan perawatan sekaligus tampilan Markas agar nampak indah dan nyaman di pandang dari depan Makodim 0812 karena indahnya satuan terlihat dari kebersihan dan kerapian satuan

Dandim menambahkan dengan di bangunannya penutup saluran irigasi di depan Makodim ini agar bermanfaat bagi anggota Kodim,” terangnya.

(Edy/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *