Upgrade Skill Siswa, S1 Akuntansi FE Unhasy Jombang Lakukan PKM di SMK Kadiri Kras  

Giat tim PKM Prodi S1 Akuntansi FE Unhasy Tebuireng Jombang di SMK Kadiri Kras

JOMBANG, RadarBangsa.co.id – Tim PKM Program Studi (Prodi) S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng Jombang, mengadakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).

Adapun tema yang diangkat adalah “Upgrade Skill Siswa Dengan Pemanfaatan Accurate Accounting Software”, pada hari Rabu, 13 Oktober 2021. Acara kali ini dilaksanakan secara offline dengan Prokes ketat di SMK Kadiri Kras, Kec. Kras, Kab. Kediri.

Bacaan Lainnya

Program pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman, ilmu, dan skill bagi peserta siswa SMK Kadiri Kras dalam mengetahui upgrade skill siswa dengan pemanfaatan accurate accounting software.

Terdapat satu pembicara yang memaparkan materi terkait Upgrade Skill Siswa Dengan Pemanfaatan Accurate Accounting Software, yaitu Dwi Ari Pertiwi, Dosen Prodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Unhasy Tebuireng Jombang, yang membawakan materi tentang Accurate. Acara tersebut berjalan dengan menarik dan interaktif juga informatif.

Acara yang dilaksanakan terbilang sukses terlihat dari antusiasme peserta siswa SMK Kadiri Kras, kegiatan diskusi dengan para peserta juga berjalan dengan hangat. Hal ini membuat peserta yang hadir begitu antusias dalam mengikuti jalanya acara sampai selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *