UPT RSBN Dinsos Jatim Dikunjungi Tim BAPPEDA Prov

Tim Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan evaluasi dan monitoring ke Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Dinas Sosial Jatim di Malang (IST)

MALANG, RadarBangsa.co.id – Tim Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan evaluasi dan monitoring ke Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Dinas Sosial Jatim di Malang. Kunjungan ini juga bagian dari melaksanakan sinkronisasi program dan kegiatan perangkat daerah.

Kepala UPT RSBN, Firdaus Sulistijawan, menyambut baik kunjungan Tim BAPPEDA Prov Jatim yang diwakili oleh T Agus Samiono. Pada kesempatan ini, Firdaus memberikan informasi terkait dampak positif pelayanan yang terbaik bagi klien Disabilitas Netra.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya terhadap Tim BAPPEDA untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi di RSBN Malang dengan mengajak meninjau perkembangan sarana dan prasarana yang telah disetujui dan di resmikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Antara lain gedung serba guna braille, lapangan atletik, gedung gallery disabilitas netra, gedung graha netra dan lintasan orientasi mobilitas, serta saranan inovasi yang menjadi nilai unggulan saat ini, yaitu track-trak inovasi bombastis.

Melalui kunjungan ini, ia berharap, penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah bagi Unit Pelaksana Teknis Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 dapat mengoptimalkan pelayanan dan rehabilitasi bagi Disabilitas Netra wilayah Jawa Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.