Usai dilantik, Bupati Panca Siap Wujudkan Ogan Ilir Bangkit Menuju Sejahtera

  • Whatsapp

INDRALAYA, RadarBangsa.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar, SH, dan Ardani, SH, MH, sedang bersiap-siap menyusun langkah-langkah mewujudkan Ogan Ilir Bangkit munuju masyarakat sejahtera dengan mengedepan program-program yang telah direncanakan, kata, Bupati Panca Wijaya Akbar, melalui Facebook pribadi miliknya, Sabtu, 27 Februari 2020 malam.

Alhamdulillah, kemarin saya dan pak Ardani resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan llir. Ini bukan saatnya untuk bereforia, tetapi bagaimana menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Membangun dan membangkitkan kembali Ogan llir bukan tugas ringan dan hanya kami berdua.

Bacaan Lainnya

Selain itu, tidak hanya saya dan pak Ardani saja tentu ada Ketua TP PKK Ibu Mikhaiha Tikha Alamsjah, yang siap membantu dan akan turun kedesa-desa. Peran dan keberadaan PKK juga dinilai sangat dibutuhkan untuk membantu mewujudkan program-program yang telah direncanakan. Tentu perlu dukungan, kerja sama dan masukan dari masyarakat agar apa yang diinginkan dan dicita-citakan bersama menjadikan Ogan Ilir bangkit menuju masyarakat sejahtera dapat terwujud, pungkasnya.

(Ms/RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *