Utamakan Keinginan Masyarakat Desa Kunjir Gelar Musrenbangdes RKPDes

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MusrenbangDes).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa tersebut terlihat turut dihadiri oleh,Sekretaris Kecamatan Rajabasa Drs. Komaruddin, selaku ketua tim 1 dan Sugeng ketua tim 2 Musrenbang Kecamatan Rajabasa, Pendamping Desa,beserta semua unsur lapisan masyarakat desa Kunjir .Selasa,(12/11/2019).

Bacaan Lainnya

Rio Imanda,SH.MH selaku Kepala Desa Kunjir mengatakan bahwa Musrenbangdes dilaksanakan dalam rangka mendengar, menampung usulan, dan kebutuhan masyarakat.

” Usulan masyarakat akan dituangkan dalam RKPDes Tahun 2020, dan juga tentunya dengan melihat skala prioritas Desa Kunjir ” jelas Kades.

Dirinya juga menyampaikan,selaku pelayan masyarakat Kami akan menampung aspirasi masyarakat,walaupun tidak semua langsung di pasilitasi, tetapi secara bertahap kami akan langsung lakukan sesuai tugas kami sebagai pelayan masyarakat” katanya.

Semoga dengan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat dapat membuat Desa Kunjir ini maju dan sejahtera, kegiatan ini harus menjadi dorongan kita semua demi kemajuan bersama.Tukasnya (Rizki).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.