Vaksinasi Covid-19 bagi Pelayanan Publik di Lamongan, Tiga Pilar Berperan Aktif

  • Whatsapp
Kegiatna Vaksinasi di Kecamatan Ngimbang [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kegiatan pelaksanaan vaksin covid-19, kini giliran bagi petugas pelayanan publik tepatnya di Kecamatan Ngimbang, pada selasa pukul 08.00 – 12.00 WIB di Puskesmas Ngimbang.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dipantau langsung oleh Danramil 0812/06 Ngimbang Kapten Inf Jailani bersama anggota koramil dan jajaran kepolisian serta dari pihak kecamatan Ngimbang sendiri sebagai bagian dari Tiga Pilar. Rabu (10/03/2021).

Bacaan Lainnya

Usai memantau kegiatan vaksinasi gelombang kedua tahap pertama bagi petugas pelayanan publik di wilayah teritorialnya, Kapten Inf Jailani mengatakan kelompok yang mendapatkan vaksinasi pada hari ini adalah pegawai kantor Kecamatan Ngimbang, para Kepala Desa se Kecamatan Ngimbang.

“Kita bersama Forkopimcam hadir memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini, untuk memberi dukungan para petugas pelayanan publik, sekaligus mendukung program vaksinasi pemerintah dalam rangka mengakhiri penyebaran covid-19, ” kata Danramil Ngimbang jajaran Kodim 0812/Lamongan.

Sementara itu, Rozikin Camat Ngimbang menjelaskan bahwa petugas pelayanan publik yang menerima vaksin pada Selasa ini meliputi Staf Kecamatan 3 (tiga) orang, Kepala Desa se- Kecamatan, 11 (sebelas) orang dan 3 (tiga) orang PMK serta 3 (tiga) orang UPT Pertanian.

Camat Ngimbang juga mengatakan, covid-19 ini sangat luas dampaknya baik disektor ekonomi maupun sektor yang lainnya. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 adalah merupakan tugas kita bersama.

“TNI, Polri siap untuk membantu, para Kepala Desa dan juga harus selalu berperan aktif dalam pencegahan covid-19, ” imbuh Camat Rozikin.

Bicara mengenai vaksin lanjutnya, vaksinasi ini akan membentuk kekebalan tubuh dan salah satu yang upaya sangat efektif. Meski begitu, petugas kesehatan diharapkan mampu untuk memantau setiap perkembangan di wilayah kerjanya.

(Pras/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *