Vaksinasi Dosis 2 NasDem Peduli Kab Kediri Segera Dimulai

  • Whatsapp
Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Setelah sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi Sinovac dosis pertama di enam titik, Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri kembali akan memberikan vaksinasi dosis kedua kepada warga masyarakat.

Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi dosis dua ini merupakan kelanjutan dari pemberian vaksin tahap pertama yang telah dilaksanakan di enam titik.

Bacaan Lainnya

“Kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama sebanyak 2,086 dosis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri. Rencana besuk hari Selasa, 28 September ini akan dimulai untuk kegiatan vaksinasi dosis dua,” kata Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Mas Pipin ini.

Lebih lanjut Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Kediri ini menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi kedua tersebut rencananya juga akan digelar di enam titik yang sama dengan lokasi gerai vaksinasi pertama, yaitu di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare pada hari Selasa, 28 September 2021, dan Pondok Pesantren Mahir Arriyadl Ringinagung, Desa Keling, Kecamatan Kepung pada hari Rabu, 29 September 2021.

“Besuknya lagi, hari Kamis tanggal 30 September 2021, akan dilanjutkan di Balai Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021, di Balai Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021, di Balai Desa Badalpandean, Kecamatan Ngadiluwih, dan yang terakhir di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates pada hari Selasa, tanggal 12 Oktober 2021,” terang Mas Pipin.

Masih menurut Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Bidang OKK ini, untuk peserta vaksinasi dosis kedua adalah warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis pertama di sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri kemarin.

“Vaksinasi dosis kedua ini nanti pesertanya adalah warga yang telah mengikuti vaksin tahap pertama kemarin. Peserta akan diberi informasikan melalui SMS/WA dan atau informasi langsung dari team Satgas vaksinasi mengenai jadwalnya,” terang Mas Pipin.

Anggota dewan yang akrab dengan rakyat ini juga mengingatkan kepada semua peserta supaya hadir tepat waktu dengan membawa foto copy KTP dan kartu vaksinasi yang sudah diberikan saat mengikuti vaksinasi dosis pertama kemarin, serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar.

“Kami mohon do’a dan dukungan dulur-dulur semuanya, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, bermanfaat bagi semuanya. Dan semoga pandemi Covid-19 ini segera usai. Sehingga kita semua dapat melakukan aktifitas secara normal kembali,” harap Mas Pipin. (CS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *