Vaksinasi Merdeka SEMMI bersama Polri Sebagai Peningkatan Herd Immunity Indonesia

  • Whatsapp
Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka SEMMI bersama Polri di STIE IBMT Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Gerakan vaksinasi Merdeka SEMMI bersama Polri kembali digelar di Surabaya. Kali ini diadakan oleh pengurus SEMMI Cabang Surabaya dengan jumlah 3000 dosis vaksin tahap 1 dan 2 di kampus STIE IBMT Surabaya.

“Vaksinasi kali ini dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo melalui via Zoom,” ucap Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya, Achmad Donny. Rabu, (22/9/3021).

Dihadiri secara luring oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan bersama Ketua Umun PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra dan Kasatgas Lawan Covid-19 PB SEMMI, Hengky Primana.

“Dan juga dihadiri di lokasi oleh salah satu DJ Ibukota terkenal, Dinar Candy yang melakukan vaksin di tempat vaksinasi,” ungkap Donny.

Menurut Donny, kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungan kepada pemerintah sebagai peningkatan Indonesia menuju herd immunity dan kontribusi SEMMI cabang Surabaya dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Selain di Surabaya vaksinasi merdeka dilakukan oleh SEMMI serentak di 13 titik dengan target 37500 dosis vaksin dimana juga sebagai bentuk meredusir berita hoax tentang polemik vaksin yang masih tersebar di masyarakat,” tutur Achmad Donny.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *