Vaksinasi NasDem Peduli di Klampisan Lebihi Target Lagi

  • Whatsapp

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Kegiatan vaksinasi Pfizer dosis pertama oleh Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri pada tahap kedua di titik ke empat, yakni Balai Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kamis, 4 November 2021, kembali melebihi target dari kouta yang telah ditentukan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono bersama Kades Klampisan, Moh. Fajri saat memberikan pengarahan kepada peserta vaksinasi

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, dikonfirmasi melalui Ketua Satgas NasDem Peduli, Khusnul Arif, S.Sos mengatakan, pihaknya merasa sangat bergembira karena setiap kali mengadakan kegiatan vaksinasi selalu disambut antusias oleh warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada titik ke empat Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Kabupaten Kediri di Balai Desa Klampisan ini mendapatkan sambutan laur biasa dari masyarakat. Kita memulai vaksinasi ini jam 07.30 WIB, tetapi sebelum jam 07.00 sudah ada banyak warga yang hadir,” kata Anggota Fraksi Partai NasDem yang akrab disapa Mas Pipin.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri yang akrab dengan rakyat ini juga menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan pelaksanaan dosis 1 tahap kedua setelah sebelumnya Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri juga sukses menggelar vaksinasi dosis 1 dan 2 di enam titik.

“Vaksinasi di Balai Desa Klampisan ini adalah titik terakhir dari tahap kedua yang dilaksanakan oleh Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri. Sebelumnya kami sudah melaksanakan tahap pertama dengan kouta mencapai 2.086 dosis 1 maupun 2 yang dibagi menjadi enam titik,” terangnya.

Sedangkan pada tahap kedua ini, lanjut Mas Pipin, Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri mengadakan vaksinasi di empat titik, yaitu di Balai Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, area Wisata ALASKA Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Balai Desa Krecek, Kecamatan Badas, dan terakhir di Balai Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan.

“Nantinya Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri juga akan melanjutkan vaksinasi tahap kedua ini dengan dosis 2 pada empat sentra vaksinasi yang telah dilaksanakan dosis 1 tersebut,” imbuhnya.

Ketua Satgas NasDem Peduli, Khusnul Arif, S.Sos bersama Kades Klampisan, Moh. Fajri

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Bidang OKK ini juga menjelaskan kalau pihaknya akan melaksanakan vaksinasi kembali dengan kouta sebanyak 2.000 dosis.

“Setelah tahap kedua ini selesai, Insya Alloh kami akan mendapatkan untuk amanah melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap ketiga dengan kouta 2.000 dosis. Semoga dengan vaksinasi ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat, sehingga terbentuk herd immunity, dan Covid-19 segera selesai,” ungkap Mas Pipin.

Sementara itu Kepala Desa Klampisan, Moh. Fajri dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian Partai NasDem untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi di desanya tersebut.

“Atas nama Pemerintah Desa Klampisan dan pribadi, Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Partai NasDem atas kerjasamanya, kepeduliannya, perhatiannya, terutama dalam pelaksanaan vaksinasi. Semoga semua ini benar-benar dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kades Fajri juga menambahkan, sampai hari ini vaksin sangat dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk warga Desa Klampisan. Apalagi hingga sekarang target vaksinasi dari pemerintah sampai sekarang belum bisa tercapai.

“Desa Klampisan ini mempunyai enam dusun, dan sampai sekarang warga yang sudah tervaksin belum mencapai 50 persen. Dengan adanya bantuan dari Partai NasDem tersebut semoga bisa mencapai 50 persen lebih,” harapnya.

Kades Fajri juga mendoakan semoga Partai NasDem dapat lebih memberikan manfaat kepada rakyat, semakin dekat dengan rakyat, semakin hari semakin baik lagi dan semakin berjaya. (Fais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *