Vaksinasi Tahap I Secara Massal di Gelar FRB bersama Isnu di Balai Desa Rogojampi

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Kegiatan Vaksinasi yang digelar Forum Rogojampi Bersatu (FRB) bersama Pimpinan Anak Cabang Rogojampi Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PAC ISNU) di Balai Desa Rogojampi dan di dukung tenaga medis dari Puskesmas Gotik mendapatkan Apresiasi dari ketua DPRD Banyuwangi (14/9).

Irfan Hidayat, SH selaku ketua PAC ISNU Rogojampi mengatakan, “vaksinasi tahap I yang digelar ini sebanyak 200 dosis., Vaksin jenis Sinovac yang kita gunakan.”

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Massal ini digelar untuk mempercepat penanggulangan penularan Covid-19 , sehingga program ini sangat membantu pemerintah pada umumnya dan khususnya untuk pemerintahan kabupaten Banyuwangi,dan kami berharap bisa merata terutama di kecamatan Rogojampi“ kata Irfan.

Lanjut Irfan ,”Kegiatan Vaksinasi ini juga mendapat dukungan dari tenaga medis dari Puskesmas Gitik Rogojampi , Vaksinasi tahap I ini digelar untuk umum.

Disisi lain Pengurus FRB, Novi Nindyanto atau Ovik mengatakan kegiatan ISNU dan FRB ini sebagai bentuk kolaburasi,Dan Vaksinasi ini digelar untuk umum.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan dengan lancar sekitar 200 dosis sudah diberikan kepada masyarakat,” jelas Oviik.

Sementara, Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

‘Kami sangat apresiasi sekali akan adanya Vaksinasi Massal yang digelar oleh FRB bersama ISNU ini dan saya juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Gitik karena mereka garda terdepan dalam menuntaskan vaksinasi covid-19,”Ucap Made.

(Har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *