Voli Putra Jawa Timur Siap Rebut Poin Hari Ini

  • Whatsapp

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Berbekal kemenangan pertama pada babak penyisihan Grup B, tim voli putra Jawa Timur (Jatim) siap meneruskan tren kemenangan pada hari ini saat kontra tim bola voli putra DKI Jakarta.

Pelatih Bola Voli Putra Jatim, Ibarsjah Djanu, meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, dikarenakan setiap pertandingan khususnya yang berlangsung hari ini.

Bacaan Lainnya

Djanu juga meminta pemainnya untuk tampil maksimal atau all out saat melawan tim bola voli putra DKI Jakarta.

“Untuk tim bola voli putra Jawa Timur pada hari ini pukul 2 siang Waktu Indonesia Timur (WIT) akan melawan tim bola voli putra DKI Jakarta untuk mengamankan posisi, dalam arti untuk bisa meraih tiket masuk babak 4 besar,” ujar Ibarsyah Djanu, Senin (4/10/2021).

“Jadi hari ini pemain untuk di tim bola voli putra kami instruksikan untuk bermain all out agar kita mendapatkan poin penuh,” sambungnya.

Sebelumnya di pertandingan babak penyisihan Grup B yang diselenggarakan di GOR Koya Koso Kota Jayapura, tim voli putra Jatim berhasil menang telak atas Sumatera Utara tiga set langsung dengan skor 3-0 (25-18, 29-27 dan 25-22).

Hasil ini menjadi modal berharga bagi Tim Bola Voli Jawa Timur untuk mempertahankan tradisi emas yang sudah diraihnya sejak lima edisi PON terakhir. (OA)

Sumber: RRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *