Wabah Corona, Kadis Kominfo Kabupaten Pasaman Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman, Williyam Hutabarat, S. Kom

PASAMAN, RadarBangsa.co.id – Virus Corona (COVID-19) saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dibelahan dunia. Bagaimana tidak, akibat keganasaannya sudah ribuan orang yang meninggal dunia.

Oleh sebab itu, didalam penyampaian informasi soal virus Corona ini data yang akurat sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Read More

Atas hal itulah Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman, Williyam Hutabarat, S. Kom menghimbau kepada masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Pasaman untuk bijak dalam bermedsos saat wabah virus Corona ini. Dikhawatirkan, dengan merebaknya informasi tidak benar (hoaks) nantinya dapat menambah keresahan dikalangan masyarakat.

“Kita menghimbau lagi disaat kita-kita sibuk mengatasi Wabah Corona ini, ya marilah kita sama-sama kita menahan diri, tolong berhati-hati lagi dalam bermedsos,” kata Williyam Hutabarat, S. Kom secara langsung kepada jurnalis Radar Bangsa.co.id, Rabu (25/3/2020).

Kata Williyam Hutabarat, semua informasi terkait dengan fositif atau negatifnya seseorang dari wabah Corona itu akan diumumkan oleh Jubir Pemerintah terkait penangan virus corona.

“Perkembangan informasi setiap hari disampaikan, jadi kalau belum ada pernyataan resmi dari jubir pemerintah pusat, jangan bilang itu fositif/negatif dan jangan menduga-duga terlebih dahulu,” beber Williyam Hutabarat.

Selain itu, Williyam Hutabarat juga mengajak masyarakat/pengguna media sosial (Medsos) untuk sama-sama mendukung petugas Gugus Tugas sebagai garda terdepan yang saat ini berhari-hari tengah berjuang menangani dan tetap waspada.

“Mari bersama-sama kita mendukung Gugus Tugas yang saat ini siaga penuh agar mereka kuat, sabar, dan tetap sehat. Kalau tanpa mereka kita tidak akan kuat berperang melawan Corona ini,” pungkas Jubir Pemerintah Kabupaten Pasaman Williyam Hutabarat, S. Kom. (Afzal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *