Wabup Lahat : Berharap Program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan Dilaksanakan dengan Sebaik-baiknya

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, (IST)

LAHAT, RadarBangsa.co.id – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, diadakannya acara pertemuan dan pemantapan pelaksanaan gerakan Sumsel mandiri pangan di Kabupaten Lahat, Rabu (12/01/2022).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang, Kabid Hartikultura Dinas Pertanian Tanaman Pangan Sumsel Ir. Sri Indah Mulyati, TP PKK Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Dr. Telly Siswi, Kepala Dinas, Kepada Badan, Kepala BPS Lahat, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Koordinator penyuluh Kecamatan, tenaga pendamping peningkatan ekonomi pertanian dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, sebelumnya dirinya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat karena beliau tidak dapat hadir, dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Namun beliau menyampaikan salam pada semua yang telah hadir disini.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hultikultura Provinsi Sumatera Selatan selaku koordinator pertemuan dan pemantapan gerakan Sumsel mandiri pangan beserta rombongan di Kabupaten Lahat, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Selatan atas akan dimulainya pelaksanaan program gerakan mandiri pangan di Kabupaten Lahat khususnya di Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya”, ungkapnya.

Selanjutnya dipersilahkan, lanjut H. Haryanto kepada koordinator pelaksanaan gerakan Sumsel mandiri pangan beserta rombongan untuk menyampaikan materi terkait pelaksanaan gerakan Sumsel mandiri pangan.

“Kepada para pimpinan OPD beserta Kepala Bidang , para Camat, TP PKK Kabupaten, para ketua TP PKK Kecamatan, para Kepala Desa, para Ketua TP PKK Kecamatan, Koordinator penyuluh Kecamatan dan para tenaga pendamping peningkatan ekonomi pertanian, untuk mengikuti kegiatan pertemuan dan pemantapan ini dengan sebaik-baiknya, jika ada permasalahan belum jelas agar disampaikan kepada koordinator pelaksanaan gerakan Sumsel mandiri pangan ini.

Kami berpesan agar program ini benar benar di laksanakan dengan sebaik-baiknya yaitu dibina, dibimbing , diawasi serta dilaporkan perkembangannya sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Tim Teknis Provinsi maupun Kabupaten”, Kesannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.