Wabup Pamekasan H Raja’e Meninggal Dunia, Indra Wahyudi Turut Berbelasungkawa

H. Raja'e SH.I, Wakil Bupati Pamekasan Bersama Istrinya Hj. Yuni Lailatul Fitriyah. (Foto : Nrsbr/Ong)

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Haji Raja’e meninggal dunia pada hari Kamis sore tanggal 31 Desember 2020, setelah beberapa minggu menjalani perawatan medis di RSUD Dr Soetomo Surabaya Jawa Timur.

Wabup Raja’e adalah alumni STAIN Pamekasan. Selama menjadi mahasiswa ia aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) hingga menjabat ketua cabang HMI Pamekasan. Dan sebelum menjabat Wabup Pamekasan periode 2018 – 2023, Raja’e menjabat kepala desa Bujur Barat kecamatan Batumarmar kabupaten Pamekasan

Bacaan Lainnya

Rasa kehilangan dan ungkapan berbelasungkawa dari berbagai kalangan untuk almarhum Raja’e disampaikan di beberapa media sosial baik dari kalangan pejabat pemerintahan maupun masyarakat umum, termasuk dari aktivis organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Jum’at (01/12/2020).

Sigit Priyono, Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pamekasan menyampaikan bahwa sebelumnya Wabup H. Raja’e dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya sejak 15 Desember 2020 lalu, dan pada hari Kamis sekira pukul 14.30 WIB beliau meninggal dunia.

“Kita doa’akan semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahan, dimasukkan ke surganya Allah dan keluarganya diberi kesabaran, Aamin” ucap Sigit Priyono.

Indra Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wabup Pamekasan H. Raja’e.

“Saya dengan mas H. Raja’e (Wabup Pamekasan) sangat kenal baik. Beberapa tahun yang lalu sebelum beliau menjabat Wakil Bupati Pamekasan kita ketemu di Surabaya berdiskusi banyak hal,” ungkapnya.

Indra kemudian mengatakan bahwa dirinya dan Raja’e sama – sama aktig di Organisasi HMI, hanya bedanya beliau sebagai ketua cabang HMI Pamekasan dan Indra sebagai ketua bidang PTKP HMI Cabang Bangkalan.

“Keluarga besar HMI/KAHMI merasa kehilangan beliau dan ikut berbelasungkawa sedalam dalamnya. Saya kenal beliau orangnya sangat baik, sederhana dan penyabar. Semoga Allah Swt menempatkannya di tempat yang layak dan menjadi penghuni surganya Allah. Selamat jalan Pak Wabup, saya bersaksi sampean orang baik, semoga dalam husnul khotimah, Amin,” pungkas Indra mendo’akan.

(ONG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.