Wacom luncurkan Wacom One, Perangkat yang Menyajikan berbagai Peluang baru

  • Whatsapp

Perangkat pen display kreatif yang terbaru telah menginspirasi berbagai pemula di industri kreatif, kreator konten media sosial, dan pemikir visual yang ingin mensketsa, menggambar, serta menulis pada layar (pen-on-screen). Perangkat ini kompatibel dengan MacOS, Windows, dan Android, memiliki paket perangkat lunak kreatif terkini, dan mendukung penggunaan pena buatan pihak ketiga sehingga menawarkan ekosistem yang beraneka ragam.

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Hari ini, di ajang “Consumer Electronics Show”, Wacom mengumumkan peluncuran Wacom One, perangkat pen display ekonomis 13 inci bagi kalangan kreator generasi baru. Produk ini dapat dipakai para seniman pemula yang ingin bekerja pada media digital. Selain itu, pemikir visual yang menggabungkan komunikasi tulisan tangan dan menggambar dalam kegiatan sehari-hari mereka. (14/01/2020)

Read More

Perangkat tersebut juga diandalkan kalangan kreator media sosial yang ingin meningkatkan mutu foto atau video secara artistik. Dengan demikian, mereka mampu membuat berbagai artikel menarik. Produk Wacom One menjadi pilihan terjangkau dan menarik bagi pengguna komputer tablet entry-level yang ingin langsung bekerja pada layar.

Saat terkoneksi dengan sistem operasi Mac, Windows, dan Android yang kompatibel, Wacom One membantu pengguna untuk memperbarui komputer dan ponsel yang tengah dipakai sehingga menghadirkan konfigurasi yang mendukung pena (pen-enabled).

Lebih lagi, Wacom One menyediakan akses terhadap fitur-fitur baru yang berhubungan dengan pena di Microsoft Office serta beberapa aplikasi lain pada perangkat lunak, khususnya yang dibuat untuk kreativitas. Wacom menjalin hubungan jangka panjang dengan berbagai produsen alat tulis dan perangkat seluler terkemuka.

Kemitraan tersebut memberikan kompatibilitas dengan beberapa pena buatan produsen ternama agar pengguna bisa memakai merek dan gaya pena favoritnya untuk menggambar serta menulis. Pena-pena digital baru dari Lamy, Samsung dan STAEDTLER termasuk beberapa produk yang mudah digunakan pada layar Wacom One terbaru. (RF)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *