Waka Polres Pamekasan Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Menggelar apel pengamanan malam takbiran hari Raya idul Adha 1441 H dipimpin langsung Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi S.H. dilaksanakan di monumen arek lancor sebelah timur Kab. Pamekasan. Kamis (30/7/2020)

Kegiatan apel pengamanan tersebut juga diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI/POLRI dan instansi lainnya guna antisipasi dan menciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran Idul Adha 1441 H.

Read More

Pasca dalam kegiatan apel tersebut Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi S.H mengatakan, “Kepada rekan-rekan Personel gabungan yang akan melaksanakan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H agar melaksanakan Tugas dengan Penuh rasa tanggung jawab untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif,”tuturnya

Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi S.H juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling dan Pengamanan Malam Takbir kali ini di titik beratkan kepada situasi lalu lintas dan pusat pusat keramaian yang membutuhkan kehadiran polisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini semoga semuanya dapat berjalan dengan baik dan situasi wilayah hukum Polres Pamekasan, aman terkendali sehingga masyarakat dapat merayakan malam takbir idul Adha, kondusif hingga perayaannya esok hari,” pungkasnya.

(Mer)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *