Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Hadiri Agenda Kenal Pamit Kapolres Lumajang

Wakil ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Bukasan, S.Pd. MM, di kegiatan Pamit kenal Kapolres Lumajang, ketika bersalaman dengan Kapolres lama, AKBP. Dewa Putu, Rabu malam (25/1). (Dok Riyaman/Radarbangsa.co.id)

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Suasana haru dan bangga menggambarkan kegiatan pada malam kenal pamit Kapolres Lumajang. Sebagai simbol atas pengabdian seorang Pimpinan, kegiatan “Kenal Pamit Kapolres Lumajang” turut digelar dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. BUKASAN, S.Pd. MM, di Gedung Mahameru Lumajang, pada Rabu malam (25/01/2023).

Dalam hal ini, mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Pun demikian, pentingnya seorang pemimpin memiliki daya adaptasi yang tinggi, agar mudah menyesuaikan dimanapun tempatnya.

Bacaan Lainnya

Seusai kegiatan, Wakil ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Bukasan, S.Pd. MM, yang sempat diwawancarai Radarbangsa.co.id, beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan atas sinergitas dan pengabdiannya untuk Kabupaten Lumajang.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak AKBP. Dewa Putu Eka Darmawan atas sinergitas dan pengabdiannya untuk Kabupaten Lumajang, bagi saya pengabdian yang diberikan sangat luar biasa untuk masyarakat kami tercinta,” tuturnya

Lanjutnya, pesan juga disampaikan, beliau agar tetap mengabdi untuk mensejahterakan rakyat dan tetap bersinergi serta selalu menjaga kedamaian dan keamanan.

Selain kepada Kapolres lama, Politisi PDIP ini juga mengucapkan selamat datang kepada bapak AKBP. Boy Jeckson Simutorang.

“Kepada bapak AKBP. Boy Jeckson Simutorang selamat datang, selamat bertugas dan bisa segera menyesuaikan diri dan ikut bergabung bersama forkopimda membangun Lumajang aman dan kondusif,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *