Wakil Walikota Metro Hadiri Pembinaan Para Guru SMPN 1 Pada Masa Pandemi Covid-19

Wakil Walikota Metro Beserta Para Guru Pada Saat Hadiri Pembinaan Para Guru SMPN 1 Pada Masa Pandemi Covid-19. [ist]

METRO LAMPUNG, RadarBangsa.co.id – SMPN 1 Kota Metro menggelar pembinaan ke para guru-guru di sekolah pada masa Pandemi Covid-19 di ruang Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), Senin (3/5/2021).

Tampak hadir wakil walikota Metro Qamaru Zaman, dikatakan dalam sambutannya menyampaikan hal-hal yang wajar berinteraksi dengan Dinas Pendidikan dan guru – guru.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir untuk penguatan – penguatan agar semakin hebat ke depan, semakin maju sehingga membanggakan Kota Metro dalam bidang pendidikan,” ujar Qamaru Zaman.

Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kota Metro Fatmawati mewakili PLT Dinas Pendidikan Kota Metro Puspita Dewi menyampaikan kehadiran wakil wali Kota Metro bersilaturahmi serta memberikan pencerahan di SMPN 1 Kota Metro.

“Kehadiran wakil walikota Metro ialah mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang ada di SMPN 1 telah berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan kedepannya,” ujar Fatmawati.

Sementara saat di konfirmasi awak media, Kepala sekolah SMPN 1 Kota Metro Fatimah menjelaskan jangan berfikir yang aneh – aneh.

“Saat ini kita memikirkan covid-19 tentang bagaimana guru – guru bisa mengajar dengan baik, karena saat ini anak – anak menerima pembelajaran 20% saja sudah bagus,” pungkas kepala sekolah SMPN 1 Kota Metro.

(Wanda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *