Wakili Dandim 0429/Lamtim, Danramil Sukadana hadiri deklarasi pengukuhan LZC

Wakili Dandim 0429/Lamtim, Danramil serta kapolsek Sukadana Hadiri Deklarasi Pengukuhan Lembaga Zaiful Center (LZC) [ist]

LAMPUNG TIMUR, RadarBangsa.co.id – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali menghadiri kegiatan deklarasi Lembaga Zaiful Center (LZC), di Jl. Raya Lintas Timur Desa Sukadana llir, kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (8/4/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LZC Zaiful Bokhari, Kapolsek Sukadana Kompol Muhpian Somad, Dewan Pengawas LZC Sutarman beserta anggota.

Bacaan Lainnya

Selaku ketua LZC, dalam sambutanya Zaiful Bukhari menyampaikan bahwa,”adapun tujuan berdirinya lembaga ini bertujuan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada lembaga pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah hingga desa, termasuk bidang Sosial Kemasyarakatan khususnya di Lampung Timur yang mungkin luput dari perhatian pemerintah kabupaten maupun pemerintah Kecamatan,” ujar Zaiful.

“Kehadiran LZC juga diharapkan mampu menciptakan Lampung Timur aman dan kondusif sehingga kabupaten Lamtim menjadi tujuan para investor untuk berinvestasi, termasuk perlindungan terhadap kekerasan perempuan dan anak masih cukup tinggi.

Ini menjadi perhatian kita semua dan kita ingin mendorong agar program pemerintah bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya sehingga akan tercipta pemerintahan yang bersih dan program-program bisa berjalan dengan baik,” imbuh Zaiful.

Lebih lanjut,”dimasa pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah pusat melalui kementerian dan lembaga banyak mengundurkan anggaran bantuan bagi masyarakat, Kita juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.”

“Perlu diketahui bahwa LZC bukan merupakan lembaga oposisi melainkan mitra pemerintah yang akan memberikan sumbangsih pemikiran kepada pemerintah guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,” pungkasnya.

(Wanda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *