Walikota Metro harapkan ‘SEBAR’ dapat membantu perekonomian masyarakat ditengah pademi

  • Whatsapp
Walikota Metro Lampung kukuhkan Pengurus dan Bakti Sosial Forum Masyarakat Metro Selatan dan Barat (SEBAR) periode 2021-2024 [IST]

METRO LAMPUNG, RadarBangsa.co.id – Pengukuhan Pengurus dan Bakti Sosial Forum Masyarakat Metro Selatan dan Barat (SEBAR) periode 2021-2024, Sabtu (03/04/2021)

Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, bersepeda sekaligus menyambangi pengukuhan dan pelantikan bakti sosial SEBAR di Kelurahan Metro Selatan. Purwono yang tidak dipercaya sebagai Ketua Umum SEBAR dilantik dan dikukuhan langsung oleh Wahdi.

Bacaan Lainnya

Dalam krisisnya, Walikota Metro Wahdi menyampaikan dengan di bentuknya forum masyarakat SEBAR ini nantinya bisa bermanfaat bagi semua Masyarakat Metro Barat dan Metro Selatan,

“Dengan dilantiknya forum masyarakat SEBAR di masa pandemi Covid-19 ini, saya mengharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat Metro Selatan dan Metro Barat yang terdampak Covid 19. Hal seperti ini memang sangat di mengatur, karena sebagai masyarakat kita harus saling bahu membahu”, tegas Wahdi .

Tidak hanya itu, sebagai Ketua Umum, Purwono, juga menyampaikan bahwa SEBAR adalah sebuah organisasi yang kehadirannya dapat menjadi upaya dalam mempererat masyarakatnya.

“Organisasi SEBAR ini juga nantinya untuk mengembangkan dan kreatifitas serta produktifitas berkembangnya potensi daerah baik itu dari segi ekonomi, wisata, sosial dan budaya,” ucap Purwono.

Diakhir krisisnya Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengharapkan bahwa organisasi SEBAR dapat menjadi sauri tauladan yang baik bagi organisasi lainnya.

(Wanda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *