Walikota Metro Kunker di SD 01 Metro Timur

  • Whatsapp
Walikota Metro Wahdi beserta Wakil Wali kota Qomaru Kunjungi Kunker di SD 01 Metro Timur [Wanda]

METRO LAMPUNG, RadarBangsa.co.id – Walikota Metro Wahdi melakukan kegiatan kunjungan di SD N 01 Metro Timur yang di dampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Plt. Setda Kota Metro Bangkit, Asisten I Kota Metro Ridwan untuk memantau fasilitas dan keadaan Sekolah, Jumat (09/04/2021).

Dari salah satu pihak SD N 01 Metro Timur menyampaikan bahwa perlu adanya perhatian khusus untuk SD N 01 terutama pada banguan yang luas tanah bangunan kurang lebih 3000m2. Diketahui, jumlah siswa di SD N 01 Metro Timur 200 orang, 12 kelas, setiap kelas sekitar 20 sampai 25 siswa, jumlah guru SD N 01 guru PNS ada 15 dan 8 guru honorer.

Bacaan Lainnya

Padakesempatan yang sama Wahdi menanggapi mengenai P3K. “Memang P3K merupakan program yang setara dengan PNS, bedanya PNS merupakan pegawai tetap di instansi pemerintah, sementara PPPK merupakan pegawai yang dipekerjakan dengan jangka waktu yang ditetapkan,” jelasnya.

Wahdi juga meminta kepada guru SD N 01 Metro Timur untuk memahami prokes dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. “Saya harap semua guru di SD 01 Metro Timur ini untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan, karena penyebaran covid-19 claster terbesar pertama di keluarga,” jelasnya

(Wanda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *