Wanita Cantik di Lamongan Mencuri Handbody di Indomaret Mantup

Pelaku berinisial KW warga Kaliwates saat di amankan di Polres Lamongan (Dok Polres Lamongan for RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Wanita cantik berkerudung berinisial KW (24) warga Dusun Kalibogo Desa Kaliwates Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan terciduk ngutil barang di Indomart yang berlokasi di Desa Tugu Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, Selasa (24/01/2023).

Beruntung dia tidak dihajar massa, pasalnya ratusan warga setempat mendengar adanya pelaku pencurian di Indomart yang berhasil diamankan langsung mendatangi TKP dan melakukan pengepungan.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Mantup yang mendapatkan informasi adanya pelaku pencurian diamankan langsung mengamakan pelaku dari amukan warga dan dibawa ke Polsek Mantup . Kapolsek Mantup AKP Khosim membenarkan adanya pelaku pencurian di Indomart di Desa Tugu Kecamatan Mantup yang berhasil diamankan. Dia mengatakan pelaku tersebut diamankan karena mengambil barang di Indomart berupa 1 botol handbody merk Vaseline 200ml, 1 botol sampo merk Pantene 160ml dan 1 botol sampo merk Lifeboy 170ml.

Sebelumnya diduga pelaku tersebut juga melakukan aksi pencuriannya serupa di Indomart Kalikapas Lamongan. Karyawan Indomart Desa Tugu Kecamatan Mantup pada Minggu (22/01/2023) mendapatkan informasi adanya pelaku pencurian yang terlihat di CCTV di Indomart Kalikapas seorang perempuan yang mengendarai mobil Avansa warna silver. “Kemudian pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023, Indomart desa Tugu kecamatan Mantup menerima kedatangan pembeli yang mirip dengan pelaku di Indomart Kalikapas,” jelasnya AKP Khosim , Rabu (25/01/2023)

Selanjutnya, saksi Sigit Wijayanto melakukan pengawasan terhadap pelaku melalui CCTV dan melihat barang apa saja yang diambil dan dimasukkan dalam tas warna hitam. Setelah dikasir, saksi Sigit Wijayanto menanyakan kepada pelaku apakah ia mengambil barang, namun pelaku tidak mengakui. “Namun setelah ditanyakan lagi dan ditunjukkan video CCTV, pelaku akhirnya mengakui dan mengeluarkan barang yang diambil dari dalam tas berupa 1 botol handbody merk Vaseline 200ml, 1 botol sampo merk Pantene 160ml, 1 botol sampo merk Lifeboy 170ml,” bebernya.

Selanjutnya, saksi Sigit Wijayanto menginformasikan kejadian tersebut kepada pimpinan Indomart dan melaporkan ke Polsek Mantup. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Lamongan guna dilakukan penyidikan proses lebih lanjut. “Selain barang bukti yang diamankan yang diambil oleh pelaku, kami juga mengamankan barang bukti berupa tas perempuan warna hitam dan satu unit mobil Avansa dengan nomor polisi L-1528-XI warna silver milik pelaku,” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *