Warga Gedangsewu Kompak Kerja Bakti Pengecoran Jembatan

Kegiatan kerja bakti pengecoran jembatan di Jalan Karimun Jawa Desa Gedangsewu

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Para Kader Partai NasDem di Kabupaten Kediri bersama puluhan masyarakat Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Minggu, 16 Januari 2022, melakukan kegiatan kerja bakti pengecoran jembatan di Jalan Karimun Jawa.

Kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gedangsewu, Roeslan Abdulgani atau yang akrab dipanggil Cak Roes, beserta sejumlah perangkat desa dan dusun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, serta Pengurus DPD Partai NasDem, Fuad Abdullah bersama kader lainnya.

Bacaan Lainnya
Kader Partai NasDem saat mengikuti kegiatan kerja bakti pengecoran jembatan di Desa Gedangsewu

Kades Gedangsewu, Roeslan Abdulgani mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut disambut antusias oleh masyarakat. Kegiatan itu merupakan hasil swadaya masyarakat Desa Gedangsewu, khususnya di lingkungan sekitar jembatan.

“Alhamdulillah masyarakat juga terlihat bersemangat dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Jembatan itu sangat strategis menghubungkan antar kampung antara Jalan Karimun Jawa dan Belitung Desa Gedangsewu,” katanya.

Menurut Kades Roeslan, selama ini jembatan tersebut tidak layak untuk dilewati kendaraan roda empat. Diharapkan pasca dilakukan pengecoran dan pemugaran di jembatan, maka akses kendaraan roda 4 bisa kembali normal.

“Pembangunan jembatan ini menggunakan dana murni swadaya dari masyarakat dan bantuan dari sejumlah donatur yang peduli terhadap pembangunan Desa Gedangsewu,” terang Kades Roeslan.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Fuad Abdullah di sela kegiatan kerja bakti pengecoran jembatan

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalu Wakil Ketua DPD, Fuad Abdullah mengatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut kerja bakti dengan warga masyarakat Desa Gedangsewu.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa ikut bekerja bakti bersama Pemerintah Desa Gedangsewu dan warga masyarakat untuk melakukan pengecoran jembatan. Semoga jembatan ini bisa awet dan membawa manfaat bagi warga masyarakat Desa Gedangsewu serta pengguna jalan lainnya,” ucap Fuad Abdullah.

Penulis : Fais

Editor : Zainul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.