Warga Indramayu Sambut Baik Pembangunan LSM GMBI

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Warga menyambut baik pembangunan Majelis Ta’lim. yang di bangun oleh Lembaga Swadaya Masyarakat GMBI, yang terletak di Desa Kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Sementara. Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak AZ-Zahra, Afiyah.S.Pd. mengatakan. Saya beserta Stap Guru dan Wali Murid juga masyarakat desa kedungdawa mengucapkan terimakasih kepada LSM GMBI yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa gedung pendidikan, mudah-mudahan LSM GMBI tetap maju dan jaya.ucapnya.

Bacaan Lainnya

Pada waktu yang sama. Ketua DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Ono Cahyono. Mengungkapkan.”LSM GMBI Membangun Majelis Ta’lim, berupaya ingin Memberikan kenyamanan kepada anak -anak dalam melaksanakan kegiatan Pengajian maupun melakukan aktivitas keagamaan lainnya.” ungkapnya

Ono. Menjelaskan. Pelaksanaan Pembangunan Majelis Ta’lim, dikerjakan Langsung oleh keluarga Besar LSM GMBI Distrik Indramayu. Lebih lanjut lagi. Ono. Mengatakan. Pembangunan Majelis Ta’lim tersebut, suatu bukti bahwa LSM GMBI Kabupaten Indramayu masih satu Komando.

Ono. Menambahkan. “Atas partisipasi dan bantuan dari Temen-temen,atas terlaksananya Pembangunan Majelis Ta’lim, saya ucapkan terima kasih. Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.