Warga Kampung Bulang Kesal Adanya Tali Penahan Tiang Listrik depan Rumah

  • Whatsapp

TANJUNG PINANG, RadarBangsa.co.id – Warga yang tinggal di jalan Sultan Sulaiman kampung Bulang bawah meminta kepada pihak PLN untuk memindahkan tali maupun tiang penyangga tiang listrik yang posisinya tepat didepan rumah agar dipindahkan ke tempat lain, yang lebih aman. (25/5/2021)

Pasalnya dengan keberadaan tali maupun tiang penyangga tersebut di nilai sangat mengganggu aktifitas keseharian ketika mau keluar masuk rumah, sangat sulit bagi mereka.

Bacaan Lainnya

Sebab kata Abdul Haris suami dari Marjuta Dewi, mereka lebih mengawatirkan terhadap anak anak kecil yang sering kali bermain dan bergantungan di tali seling yang sudah berkarat bahkan tajam dan runcing, ujarnya.

Menurut satu anak dan dua cucu ini, mereka sudah pernah mengajukan permohonan ke kantor PLN unit layanan gangguan di Suka Berenang dua tahun yang lalu bahkan sudah berulang ulang kali agar tali penyangga tiang listik itu segera di geserkan dari depan rumahnya.

Pihak PLN yang betugas sebagai teknisi DI bagian pemindahan tiang maupun tali penyangga pernah mengatakan kepada pemilik rumah bahwasanya mereka (PLN) tidak ada dana dan biayanya mahal untuk memindahkan tali penyangga tersebut, ungkap Abdul haris kepada awak media.

Untuk itu Abdul Haris yang berdomisili di kelurahan Kampung Bulang kecamatan Tanjung Pinang Timur RT 01 RW 10 ini memohon kepada pihak PLN supaya di perhatikan dengan baik dan jangan sampai ada korban bagi anak anak dan mengganggu kenyamanan lingkungan kami. ucapnya

(Anes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *