Warga Konang Glagah Bernasib Naas, Tewas Hangus terbakar Dalam Rumah

  • Whatsapp
petugas INAFIS Polres Lamongan saat mengevakuasi korban .(Ist)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Naas menimpa Yas”anah (59) warga Desa Konang Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan Jawa Timur, tewas hangus terbakar di dalam rumahnya, Rabu (14/04/21) malam.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi mengungkapkan kebakaran dirumah milik korban Yas’anah diketahui pertama kali oleh saksi Umu Khoiriyah warga setempat sekitar pukul 20.15 WIB. Ketika itu ia sedang mengembalikan tensi darah kerumah bidan desa Konang bernama Yuyun.

Bacaan Lainnya

“Saksi mengetahui rumah tersebut dalam keadaan sudah terbakar dan apinya membubung tinggi,” kata Iptu Estu Kwindardi, Kamis (15/04/21).

Selanjutnya, saksi berteriak minta tolong dan kebetulan warga sekitar sedang sholat Teraweh di masjid setempat. Mendengar teriakan tersebut selanjutnya warga berbondong bondong ke lokasi dan melakukan pertolongan memadamkan api dan melaporkan ke Polsek Glagah.

“Selang satu jam kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran melakukan pemadaman. Akhirnya api dapat dipadamkan satu jam kemudian,” ungkapnya.

Namun, lanjut Estu nahas korban yang saat itu berada di dalam rumah nyawanya tidak dapat ditolong. Tim Inavis dari Polres Lamongan tiba di lokasi kebakaran untuk melakukan identifikasi dan evakuasi kepada korban. “Korban dibawa tim inavis Polres Lamongan untuk dilaksanakan autopsi,” terangnya.

Estu menambahkan menurut keterangan dari pihak keluarga korban, korban Yas”anah tersebut mengalami gangguan jiwa dan hidup sendiri di dalam rumah tersebut.” Diduga penyebab kebakaran api di duga berasal dari arus pendek aliran Listrik,” pungkasnya.

(RB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *